Saturday, August 2, 2008

Menggaet Trafik Dengan Shoutbox

Menggaet Trafik Dengan Shoutbox

Ridwan

Pernah dengar tentang shoutbox?, atau mungkin anda pernah bahkan sering Chatting ?. Nah yang namanya shoutbox ini, kira-kira sama seperti chatting dengan calon visitor atau pengunjung ke blog kita.

Anda dapat meletakkan fasilitas ini di halaman blog anda dengan Gratis dan cepat. Dan dapat segera kita lihat hasilnya … apa yang akan terjadi dengan blog anda… pembaca artikel atau pengunjung anda akan berdatangan.

Pengunjung blog kita akan dengan mudah mennggalkan pesan atau identitas dan dapat dengan mudah pula kita kunjungi kembali, seperti short message service di telepon selular. Bukankan ini trafik dua arah yang saling menguntungkan?, di samping itu, shoutbox inipun dapat menarik pengunjung lainnya untuk datang ke tempat kita melalui blog atau site orang lain. Kira – kira seperti tukar link atau link exchange

Untuk pengunjung kita yang dating tapi kadang-kadang malas atau bahkan malu meninggalkan pesan atau komentar mengenai postingan kita, malah bisa saja meninggalkan pesan atau komentarnya di shotbox ini, bahkan hanya untuk mengucapkan “hai”, “hello” atau “ini saya, berkunjung”.

Instalasinya hanya butuh beberapa menit dan dapat segera ditampilkan di blog anda dengan Gratis. Jika berminat memakainya di blog anda … anda hanya mengklik Create your shoutbox now dan ikuti 3 langkah petunjuknya.

Create account

Membuat Akun

Choose style

Memilih tampilan shoutmix sesuai selera, sesuaikan dengan ruang yang ada di blog anda.

Place on site

Menampilkannya di blog anda dengan copy paste code JavaScript-nya dan letakkan di page elemen.

Tuh … mudah kan, anda sudah memiliki chat box sekarang. Cobalah kunjungi blog rekan anda yang memiliki chat box juga dan undang dia melihat blog anda atau ucapkan salam. Mereka akan datang ke blog kita.

Oke dah ….. ayo get traffic !!!…. Ayo !!!…. Semangaaaaaaat !!!…. Semangaaaaaaat !!!.

No comments: